BogorianaNews

Waduh, Kawanan Monyet Liar ‘Ontrog’ Pemukiman Warga Taman Cimanggu Barat dan Yasmin Bogor

BRO. KOTA BOGOR – Warga di Perumahan Taman Cimanggu Barat Tanah Sareal Kota Bogor, dalam sepekan terakhir ini merasa terganggu akibat kawanan monyet liar yang menyatroni pemukiman mereka. Kawanan monyet tersebut terlihat berjalan di atas pagar dan atap rumah warga.

” Kawanan monyet itu terlihat ada di pohon dan berpindah ke pohon pelindung lainnya. Sejauh ini, monyet liar itu tidak masuk ke halaman rumah,” jelas Ibu Emy warga RT 06, Perumahan Taman Cimanggui Barat , ketika disambangi bogornetwork.com, Kamis (8/2)

Kehadiran kawanan monyet yang menyatroni pemukiman warga, menurutnya menjadi pemandangan unik, dan sempat jadi buruan warga yang hanya sekedar untuk di foto saat melihat kawanan monyet itu berada di atap rumah warga.

” Keliatannya unik sih kalau di foto. Rasa takut pasti ada tapi karena keberadaan monyet belum mengancam keselamatan warga yang terkena gigitan dan cakaran monyet. Tapi tetap harus waspada terhadap gigitan monyet ,” ujarnya

kawanan monyet biasanya menyatroni perumahan warga, pada sore hari dan hanya berkeliaran disekitar lingkungan dan pengakuan beberapa warga di sana tidak mencuri maupun merusak tanaman di pekarangan rumah warga.

Selain di Pemukiman Taman Cimanggu Barat, kawanan monyet itu sempat menyatroni perumahan mewah Yasmin Bogor.

Namun sejauh ini belum ada laporan warga di sana yang jadi korban terkena gigitan maupun cakaran kawanan monyet yang menyatroni perumahan warga.

Editor : Adjet

Show More

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button