BisnisBogorianaNews

Warga Leuwiliang Bogor, Keluhkan Aksi Mata Elang Alias Debt Collector dan Balap Liar

BRO. KABUPATEN BOGOR – Masyarakat Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, semakin resak akibat ulah mata elang atau Debt Collector yang beraksi di wilayah tersebut. Bahkan mereka tidak segan-segan mengancam dan merampas kendaraan di jalanan.

Keresahan dan keluhan warga itu, disampaikan pada acara program Jum’at Curhat yang digelar Polres Bogor, pada 28 April 2023.

Selain maraknya ulah mata elang, warga juga menyampaikan adanya aksi tawuran dan balap liar yang juga meresahkan warga di sana.

Jum’at curhat kali ini, sejumlah masyarakat yang datang ke Polres Bogor untuk menyampaikan berbagai aduan terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Para pemuda ini sering berkumpul hingga larut malam. Ini menimbulkan kegaduhan,”keluh warga pada acara Jum’at Curhat.

Dibagian lain warga juga menyampaikan kesemrawutan dan kemecetan di sekitar Pasar leuwiliang Kabupaten Bogor yang tak pernah terselesaikan.

Sementara KBO Reskrim Iptu Hafiz Akbar yang menerima aduan masyarakat tersebut, secara langsung berjanji segera menindak lanjuti aduan masyarakat tersebut.

“Kami akan berkoodinasi dengan polsek di jajaran Polres Bogor untuk menindak lanjuti aduan-aduan masyarakat tersebut”, kata Iptu Hafidz,

Menurutnya pihak kepolisian segera merespon cepat sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap dengan respon cepat yang kita lakukan ini dapat membuat masyarakat aman dan nyaman,” jelasnya.

Masyarakat juga bisa turut berperan dalam memberikan berbagai aduan di setiap wilayahnya dengan menginformasikan melalui call center Polres Bogor.

“Kepada seluruh masyarakat untuk dapat melaporkan ataupun menginformasikan kepada kami terkait setiap gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayahnya, dan bia melalui program Jumat curhat ini maupun di 110 call center 110 Polres Bogor,” pungkas Hafidz.

Editor : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button