BogorianaNews

Wujud Kepedulian Sosial, Polresta Bogor Santuni 42 Anak Yatim Keluarga Ojol

BRO. KOTA BOGOR – Sebanyak 42 anak yatim dari Yayasan Sosial Rumah Hijau Bogor, mendapat santunan bantuan uang tunai dari Polresta Bogor Kota melalui Kasat Intelkam , Minggu (24/9).

Kegiatan bantuan uang tunai ini merupakan langkah nyata dari Polresta Bogor Kota untuk membantu anak yatim yang berasal dari keluarga ojek online.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari,” kata KBO Rito Hardito saat menyerahkan bantuan tersebut.(24/9)

Sementara, Ketua Yayasan Sosial Rumah Hijau, Sutaji, mengapresiasi kepedulian dan dukungan Polresta Bogor Kota dalam upaya untuk membantu anak-anak yatim.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga ini dapat menjadi contoh bagi komunitas lain untuk peduli terhadap anak-anak yang membutuhkan,” ujarnya.

Sutaji berharap kegiatan santunan ini dapat memberikan kebahagiaan dan dukungan kepada anak-anak yatim.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang positif di tengah masyarakat. Semoga kegiatan santunan ini menjadi langkah positif dalam memperkuat ikatan sosial dan kemanusiaan di Kota Bogor,” pungkasanya

Sementara salah seorang penerima bantuan santunan, Sri Noviyanti Puspita Sari menyampaikan terima kasih banyak kepada Yayasan Sosial Rumah Hijau dan Polresta Bogor Kota yang sudah peduli memberikan bantuan untuk anak yatim.

“Apa yang mereka berikan kepada kami menjadi pahala. Amin ,” katanya

Editor : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button