IndeksBogorianNews

Usai Rapat Persiapan Agustusan, Remaja Ciampea Bogor Hilang Tenggelam di Sungai Cisadane

loading...

BRO. Seorang remaja berinisial MH (18) warga Perum Graha Taman Indah Blok C, Desa/Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor hilang tenggelam di Sungai Cisadane usai rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) RI-75, pada Rabu (12/08/2020). Hingga berita ini diturunkan, jasad korban belum juga ditemukan.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa hilangnya remaja itu terjadi pada pukul 14.30 WIB. Saat itu korban bersama 12 rekannya berenang di Sungai Cisadane yang tak jauh dari kediamannya itu. “Entah kenapa, diduga korban tak bisa berenang, sehingga ketika arus deras menyeretnya korban tak bisa menyelamatkan diri, apalagi di lokasi terdapat pusaran air,” kata Kapolsek Kompol Anak Agung, Kamis (13/08/2020).

Baca Juga: Bocah Hanyut di Sungai Cikeas Ditemukan Tak Bernyawa

Kompol Anak Agung menambahkan saat korban terbawa arus, rekannya berusaha mencoba melakukan pertolongan, namun usahanya tidak berhasil. “Saat ini kami bersama BPBD Kabupaten Bogor dibantu warga sekitar masih melakukan pencarian korban dibantu warga masyarakat,” ujarnya.

Namun hingga saat ini pencarian korban tak kunjung membuahkan hasil karena derasnya arus Sungai Cisadane. “Kami masih berupaya melakukan pencarian bersama warga masyarakat, karena derasnya arus sungai Cisadane. Jika sudah ditemukan nanti kami kabari lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, M Adam Hamdani membenarkan kabar tentang musibah itu terjadi seusai korban menggelar rapat panitia HUT RI-ke 75 bersama rekannya sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Tercebur ke Rawa, Bocah 6 Tahun Tewas Bersama Sepedanya

“Tak lama setelah itu, korban bermain bersama temannya dan berenang ke tengah sungai. Namun karena arus cukup deras tiba-tiba saja korban tenggelam,” katanya.

Penulis: Hari YD
Editor: Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close