NewsBogorian

Ade Yasin Prihatin Pelaku Usaha di Kabupaten Bogor Cuma Ongkang-ongkang Kaki

Diminta Ambil Bagian Lawan Virus Corona

loading...

BRO, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengaku sedih melihat rakyatnya menderita karena pandemi Virus Corona. Makanya, Srikandi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini meminta para pengusaha dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bogor jangan cuma ongkang-ongkang kaki di masa musibah saat ini.

“Banyak warga terdampak pandemi Virus Corona. Untuk itu, saya minta pelaku usaha di Kabupaten Bogor ikut ambil bagian dalam penanggulangan wabah Covid-19 ini. Jangan diam, tunjukan anda peduli. Ayo kita bareng-bareng lawan Corona,” kata Bupati Ade Yasin kepada Jurnalis BogorNetwork.Com atau SI BRO di Cibinong, Jumat (3/4/2020).

Ade menambahkan, saat ini para garda terdepan penanganan virus covid-19 di Kabupaten Bogor masih kekurangan APD (alat pelindung diri) dan masyarakat juga sangat membutuhkan masker juga kebutuhan lainnya.

“Harusnya mereka peduli segitu banyaknya perusahaan besar di kabupaten bogor, tidak ada yang peduli jika dokter-dokter kekurangan APD dan masyarakat perlu masker bantuan,” ungkap Ade

Bupati juga menegaskan bahwa minimal mereka (pemilik perusahaan) bisa jadi orang tua asuh bagi masyarakat sekitar perusahaannya, banyak yang kehilangan pekerjaan, banyak yang jatuh miskin karena imbas dari wabah ini.

“Dengan menjadi orang tua asuh bagi warga. Coba kalau satu perusahaan jadi orangtua asuh 10 keluarga saja, minimal sebulan Rp satu juta cuma habis Rp 10 juta,” tutupnya.

Penulis: Rizky Dewantara
Editor   : Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close