News

PWI Kota Bogor Salurkan Masker Kepada Unsur Masyarakat yang Melawan Corona

loading...

BRO, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kemanusiaan (Peka) Kota Bogor memberikan bantuan berupa 250 potong masker kepada Polisi Masyarakat Bogor Raya (Polmas) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Sarana Komunikasi Timur (Sakti). Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap unsur masyarakat yang ikut berperang melawan pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

 

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Ketua PWI Peka Kota Bogor Eko Hadi kepada perwakilan dari Polmas dan Sakti di kantor Polmas Bogor Raya, Komplek Kehutanan, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

 

“Mereka ini selama masa pandemi aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Seperti penyemprotan, sosialisasi selama PSBB kemarin dan banyak lagi kegiatan yang berkaitan dengan Covid-19. Nah PWI Kota Bogor, melalui PWI Peka memberikan masker ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para relawan baik Polmas maupun Sakti atas kegiatan mereka selama ini,” kata Eko kepada Si Bro¬†di Bogor pada Minggu (28/6).

 

Lebih lanjut, Eko menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Gajah Tunggal yang disalurkan melalui PWI Pusat yang disebar di wilayah Jabodebek dan Bandung Raya.

 

Eko berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan kepada Polmas dan Sakti menjadi suntikan energi kepada unsur masyarakat yang mau bersama-sama memerangi Corona di Kota Hujan.

 

“Memang untuk melawan pandemi ini, kita harus saling bergandeng tangan. Seluruh stakeholder di Kota Bogor, memang harus saling bahu-membahu agar kita bisa kembali hidup normal,” katanya.

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close