NewsNusaraya

Viral Video Seorang Pria di Bogor Ini Ngamuk Ngaku dari Mabes Saat Ditegur Tak Kenakan Masker

loading...

BRO, Diduga kesal karena ditegur tak memakai masker saat keluar rumah, seorang pria berkaos biru mengamuk dan nyaris baku hantam dengan seorang warga di Perumahan Taman Rezeki, Kelurahan Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor diperkirakan terjadi pada Minggu (12/04/2020) pagi.

Rekaman video sikap kurang terpuji itu viral di sejumlah akun media sosial Twitter maupun Instagram. Praktis peristiwa itu menuai kecaman dari warganet, selain karena sikap arogannya menantang berkelahi seorang pria berkaos putih paruh baya, juga sempat mengaku-ngaku aparat dari Mabes.

Entah Mabes apa yang dimaksud, namun akronim itu sering digunakan sebagai singkatan dari kata Markas Besar dua lembaga pertahanan keamanan negara seperti (TNI-Polri). Tak hanya itu, dalam video berdurasi hampir satu menit, seorang pria berbadan atletis, rambut cepak celana pendek hitam yang diperkirakan usai berolahraga itu menyebut juga kenal dengan para perwira di Mabes sebagai kawannya.

Laki-laki itu kemudian menghampiri pria berkaus putih yang sebelumnya diduga menegurnya karena tidak memakai masker ketika hendak masuk kompleks perumahan.

“Ayo, kawan saya juga banyak yang jadi perwira,” teriak laki-laki itu menantang pria berkaus putih.

Setelah itu, dia tampak berusaha menendang pria di hadapannya tersebut dan menyilangkan kedua tangannya seperti hendak memukul. “Kalau bukan orangtua, udah kusikat,” tuturnya dengan intonasi tinggi.

Rekaman video tersebut beredar luas dibeberapa akun Instagram diantaranya @fakta.indo dan akun Twitter @bagindo_kopi dengan deskripsi “Tak terima ditegur agar pake masker, pria berbaju biru ini ribut dengan warga. Pria berkaos biru yang mengaku kerja di Mabes itu, ngeyel masuk ke kompleks tidak pake masker, cuma ditentengin maskernya. Kejadian di Kompleks Taman Rezeki Cibinong, Kab. Bogor, pukul 10.15 WIB,” tulis kedua akun itu.

Tak ayal, video tersebut menuai banyak kecaman dan komentar negatif dari para netizen yang sebagian besar mencibir dan menunggu rekaman video permohonan maaf dari pria berkaos biru itu.

Penulis : Hari Y
Editor : Hari Y

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close