Feature
Trending

Ini Tempat Mangkal Cewek Cabe-cabean di Seputar Bogor (1)

loading...

PEMERINTAH Kabupaten Bogor telah merancang Kecamatan Cibinong menjadi kota mandiri. Kecamatan yang ditetapkan sebagai pusat pemerintahan ini ditopang kecamatan Citeureup, Babakan Madang, Sukaraja dan Bojonggede. Total penduduk di 5 kecamatan ini mencapai 800 ribu jiwa.

Namun, rancangan Kota Mandiri Cibinong Raya hingga kini terseok-seok. Sejak era Bupati Bogor Rachmat Yasin, lalu diteruskan Nurhayanti dan kini Bupati Ade Yasin, belum tampak perwujudan Cibinong sebagai kota mandiri dengan konsep matang terukur.

Di sisi lain, tingginya laju pertumbuhan penduduk dan pesatnya pembangunan berdampak terhadap aspek sosial kehidupan masyarakat 5 kecamatan lingkup ibukota Tegar Beriman. Walau karakteristik Cibinong sebagai kota mandiri tak begitu menonjol, namun dalam 2 tahun terakhir wajah ibukota Kabupaten Bogor mulai berubah.

Banyak banyak spot untuk dijadikan lokasi memadu kasih anak-anak muda dan tempat berkumpulnya cewek-cewek “cabe-cabean”.

Sebagai sebuah daerah padat penduduk, Cibinong yang kini sudah menjadi kawasan perkotaan, tentunya memiliki banyak spot untuk dijadikan lokasi memadu kasih anak-anak muda. Selain itu, banyak lokasi yang dijadikan tempat berkumpulnya cewek-cewek “cabe-cabean”.

Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor | Foto : Net

Berikut ini daftar tempat yang bisa dijadikan referensi bertemu dengan cewek cabe-cabean di seputaran Cibinong, Kabupaten Bogor :

  1. Jalan Stadion Pakansari. Jalan lingkar Stadion Pakansari adalah spot utama untuk menemui cewek cabe-cabean di Cibinong. Mereka biasanya berkumpul di sejumlah warung ala kafe di pinggir jalan menuju Stadion Pakansari dari Jalan Tegar Beriman sebagai jalan protokol Kabupaten Bogor. Para cewek cabe-cabean biasanya juga nongkrong bersama geng motor dan atau mondar-mandir di sekitar jalan tersebut mencari mangsa berkantong tebal. Sangat mudah berkenalan dengan cewek cabe-cabean di spot ini, Anda tinggal membelikan makanan atau minuman atau mengajak bernyanyi bersama di sejumlah tempat karaoke di kawasan sekitar Cibinong, Ibukota Kabupaten Bogor. Jangan kaget jika mereka sudah sangat berpengalaman saat memegang mik karaoke ya.
  2. SPBU Milik Koperasi Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Jalan Tegar Beriman. Sebagai satu-satunya SPBU di jalan Tegar Beriman dan bersambungan dengan spot jalan menuju Stadion Pakansari, SPBU milik Kopri ini buka 24 jam. Tersedia musolah, warung makan, cucian mobil, dan toilet yang senantiasa dijadikan lalu-lalang para cewek cabe-cabean. Anda bisa berpura-pura nongkrong di musolah yang berdampingan dengan toilet SPBU hingga dini hari untuk menyaksikan dan berkenalan dengan cewek cabe-cabean yang bergiliran antre pakai toilet bertarif Rp 2.000 sekali pakai tersebut. Spot ini kerap dijadikan tempat janjian yang paling mudah dijangkau karena terkenal.
  3. Jalan lingkar Stadion Pakansari. Nyaris semua spot di sekitar Stadion Pakansari kerap dijadikan cewek cabe-cabean nongkrong. Ada banyak tempat, mulai dari lesehan beralas terpal beratap langit sampai beralas terpal beratap bambu ala kafe, khususnya ke arah Kandang Roda Alternatif Sentul. Inilah surga nya para cewek cabe-cabean.
    Danau Dora Komplek LIPI Cibinong | Foto : Net
  4. Botanical Garden di Kompleks Kantor LIPI. Sebagai sebuah kompleks perkantoran Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, kawasan ini tergolong sangat luas. Melalui Google Map, kawasan ini terlihat sangat hijau dan asri dengan konsep penataan gedung dan taman yang apik. Tenar dengan nama Jalan Bakos, kependekan dari Bakosurtanal yang kini berganti nama menjadi Badan Informasi Geospasial, terdapat sejumlah gedung lainnya seperti Pusat Penelitian Bioteknologi, Pusbindiklat, Pusat Inovasi LIPI, Herbarium Bogoriense dan Mikrobiologi. Di ujung jalan masuk yang dijaga petugas kompleks perkantoran, terdapat Danau Dora yang ditata apik dan dirancang sebagai kebun raya sehingga ramai dikunjungi para penyintas, termasuk cewek cabe-cabean. Mereka biasa berkumpul di saung dan tanaman bunga untuk foto selfi. Sapa saja mereka bukan tidak mungkin para cewek cabe-cabean ini mau berkenalan. Bukan hal yang aneh kondom berserakan di sejumlah spot di dekat danau ini.
  5. Karaoke Masterpiece di Ruko Cibinong City Center. Spot ini sangat terkenal dan sangat mudah menemui cewek cabe-cabean. Kadang mereka sedang antre atau sedang menunggu rekan lainnya untuk bernyanyi bersama di tempat karaoke yang relatif murah. Bahkan para petugas di karaoke ini siap menghadirkan cewek-cewek cabe-cabean sebagai pemandu lagu (PL) dan menemani bernyanyi.
  6. Ritz dan Orchard Massage. Dua tempat pijit murah meriah ini posisinya berdampingan di belakang Masterpiece Karaoke. Para pemijit di Ritz dan Orchard yang berusia muda di bawah 30 tahun sangat mudah diajak sebagai pendamping lagu di Masterpiece Karaoke. Janjian saja bertukar nomor telepon. Tiket pijit di Ritz dan Orchard Massage kurang dari Rp 200.000. Sst, ada layanan bonus di 2 tempat ini. Sarungnya juga sudah disiapkan.
  7. Cibinong City Mall (CCM). Mal terbesar di kawasan Cibinong ini punya spot yang paling digemari cewek cabe-cabean, bioskop eksklusif. Tempat makan atau minum di mal ini biasa dijadikan tempat janjian ketemu cewek cabe-cabean. Cewek cabe-cabean suka dengan kemewahan dan barang-barang eksklusif yang tersaji di mal paling hit di Cibinong.
  8. Inul Vista Karaoke di ITC Cibinong. Spot yang satu ini memang agak tersembunyi karena akses yang sulit dan macet. Tapi kalau malam hari relatif tidak ada kemacetan di Pasar tumpah Jalan Raya Bogor, Cibinong yang menjadi salah satu jalan menuju ITC Cibinong. Mudah diakses lewat jalan tol Jagorawi, Inul Vista di ITC Cibinong jadi tempat favorit para pekerja sejumlah pabrik di jalan Mayor Oking hingga Kecamatan Citeureup. Otomatis cewek cabe-cabean dari Kecamatan Citeureup dan Babakan Madang mudah menjangkau mal yang cukup lengkap dengan fasilitasnya dan menyajikan barang berkualitas terjangkau isi kantong. Inul Vista karaoke tidak menyediakan pemandu lagu, tapi petugasnya siap melayani menghadirkan pemandu lagu.
  9. Baliniz Karaoke di Ruko pinggir Jalan Raya Jakarta-Bogor. Ada pemandu lagu yang berusia muda dan berpakaian seksi di tempat yang relatif murah. Tempat yang tidak terlalu mencolok dari jalan besar karena terhalang pepohonan besar dan rimbun sangat cocok bertemu cewek cabe-cabean. Apalagi berdampingan dengan hotel bertarif murah. Cucok lah.
    Fly Over Cibinong | Foto : Net
  10. M-One Hotel Karaoke Spa dan Diskotik. Berdiri megah tepat di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta di Kecamatan Sukaraja lengkap bertuliskan M One Hotel dan Spa. Spot paling lengkap dan eksklusif bagi penikmat dunia hiburan malam. Cewek cabe-cabean kadang minder dibawa ke tempat ini, karena banyak cewek cabe-cabean di M One yang sudah disediakan pengelola. Mulai dari tempat sauna dan spa, di lantai 2 ada para pemijit badan yang handal dan profesional memberi pelayanan terbaik. Menjelang malam, ada hall musik live yang bisa mendendangkan beragam lagu, mulai dangdut hingga jazz. Di room karaoke, para wanita cantik dan seksi berseliweran masuk dari satu ruang ke ruang lainnya. Di lantai bawah ada diskotik yang mulai ramai dikunjungi tamu di atas jam 10.00 malam. Kamar hotel murah dan mahal tersedia di tempat ini. Room karaoke juga tersedia toilet khusus.
  11. Pertigaan Jalan Raya Bojonggede-Citayam. Jalan tegar beriman sebagai jalan protokol Pemkab Bogor memang jalan favorit nongkrongnya cewek cabe-cabean. Di ujung jalan Tegar Beriman ke arah Bojonggede, banyak warung-warung yang kerap dijadikan tempat nongkrong cewek cabe-cabean. Kawasan ini berada di bawah kendali Polresta Depok, jadi relatif aman karena jauh dari pantauan aparat kepolisian Depok. Jalan gelap karena lampu PJU seringkali mati, membuat makin favorit spot ini. Sering juga dijadikan tempat transaksi narkoba karena ruko di pinggir jalan yang masih kosong dan tidak terpantau petugas keamanan. Wajar kalau banyak jarum suntik dan kondom berserakan di teras ruko yang sepi.
  12. Fly over Cibinong. Spot ini sebenarnya berisiko karena tepat di pinggir jalan Raya Jakarta-Bogor namun karena biasanya ada bus besar diparkir di pinggir jalan di fly over ini, risiko kecelakaan sedikit berkurang. Umumnya fly over memang kerap dijadikan tempat nongkrong seperti halnya fly over Cibinong yang cukup panjang sehingga membuat cewek cabe-cabean suka memandang dari ketinggian kondisi di bawahnya. Biasanya mereka naik motor dan nangkring di atas motornya sambil menunggu rekannya datang.

Masih ada beberapa spot lain yang sering dijadikan tempat mangkal cewek cabe-cabean. Selain di wilayah Cibinong, di seputaran Kota Bogor yang bertetangga dengan Kabupaten Bogor, lokasi mangkal cewek nakal serta cabe-cabean jauh lebih banyak lagi. Bersambung

 

 

Sumber   :  www.politikabogor.com
Editor      :  Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close