IndeksBisnisNews

Milagros Salurkan Bantuan Covid-19 di Kota Bogor

loading...

BRO. PT Milagros Putra Mandiri, produsen air kesehatan yang disebut-sebut ‘beda tipis’ dengan air zam-zam mendistribusikan produk andalannya dan paket beras kualitas baik kepada tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor.

Kehadiran Milagros dianggap tepat karena Kota Bogor saat ini tengah berada di zona merah, akibat meningkatnya kasus merebaknya Covid-19.

Direktur Utama PT MPM, Angga Pambudi Adji menyerahkan langsung bantuan sosial tersebut dan diterima langsung Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim di markas Penanganan covid-19 di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kamis (03/09/2020).

Baca Juga: Bima: Ada 2 Hal Besar yang Kita Sepakati, Ketika Kepala Daerah Bogor Raya Bertemu Tentang Covid-19

Hadir dalam kesempatan yang penuh keakraban itu, ke Enam Camat di kota Bogor, termasuk Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Supriyatna dan staf khusus penanganan covid-19.

Menurut Ketua Satgas Dedie A Rachim, yang juga Wakil Wali Kota Bogor, bantuan yang disalurkan oleh perusahaan air kesehatan tersebut, selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat, pasien dan tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di seluruh wilayah Kota Bogor.

“Bapak dan ibu camat sekalian, silahkan bawa dan distribusikan bantuan ini kepada masyarakat khususnya yang terdampak di wilayah masing-masing termasuk kepada tenaga medis yang menanganinya.”

“Ini berkah yang diterima sekaligus amanah yang perlu kita laksanakan. Terima kasih kepada Milagros yang telah menyalurkan kepeduliaannya kepada Kota Bogor,” ujar Dedie, usai menerima bantuan tersebut.

Baca Juga: Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di Perbatasan Bogor, Bima Arya dan Ade Yasin Saling Menguatkan 

Sementara itu, usai pemberian kepedulian tersebut, Angga Pambudi Adji sang Dirut Milagros itu menjelaskan, Milagros adalah produk air alkali dengan kadar pH 9.8 dan memiliki kandungan antioksidan, juga energi skalar yang kuat.

Air ini tidak hanya digunakan untuk melepas dahaga, namun juga dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit dengan menguatkan imun (kekuatan) tubuh.

Intinya, Milagros adalah produk air alkali murni, yang diproses tanpa menggunakan kimia lainnya dan hanya menggunakan mesin untuk pengemasan ke dalam botol yang bentuknya spesifik.

Baca Juga: Menyoal Jam Malam Kota Bogor, DPRD: Anggaran Ratusan Miliar Tapi Gagal Tangani Covid-19

Seperti diketahui, air alkali memiliki sifat basa dan dipercaya, sangat baik untuk tubuh karena memiliki manfaat untuk menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Jumlah gangguan tubuh akibat kelebihan asam dalam tubuh, dianggap lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penyakit yang disebabkan oleh sifat basa.

Hal ini lah yang membuat air alkali dianggap sangat mampu untuk menyembuhkan berbabagi jenis penyakit dan Milagros adalah air alkali dengan kandungan pH 9.8, antioksidan, dan juga energi skalar yang kuat.

Penulis: Hari YD
Editor   : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close