News

Antisipasi Rawan Kejahatan, Tim Kujang Polresta Bogor Sita Ratusan Botol Miras

BRO. KOTA BOGOR – Ratusan botol Miras berhasil disita dari sejumlah warung Miras di Kawasan Warung Jambu dan Alun-Alun Bogor, dalam operasi Miras yang dilakukan Tim Kujang Polresta Bogor Kota.

“Ini merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat,” ungkap Kapolresta Bogor Kota, Kombes (pol) Bismo Teguh Prakoso (6/2).

Menurutnya, Patroli ini dipimpin oleh Katim Kujang, Kasat Intelkam Kompol Rizki, dan Kasat Reskrim Kompol Rizka Fadhila, melakukan patroli malam dengan melibatkan 15 personel gabungan dari satuan Intel, Reskrim dan Narkoba

Baca Juga   :Waspadai Modus Biaya Umroh Murah, Pelaku CVG Tipu Ratusan Calon Jemaah di Bogor Rp1,8 Miliar

Dengan upaya antisipasi rawan kejahatan ini, diharapkan mampu mengurangi gangguan kamtibmas yang mengancam aktivitas masyarakat dengan kekerasan di wilayah Kota Bogor.

“Kita juga  monitoring kewilayahan serta potensi kerawanan Kejahatan malam seperti curas, curat dan curanmor hingga tawuran remaja,” ujar Kombes Bismo.

Secara keseluruhan Tim Kujang Polresta Bogor Kota menyita 101 botol miras dari berbagai macam merk diantaranya Intisari, Kawa kawa serta Ciu dan Drum.

Editor  : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button