BogorianaNewsPolitika

Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan Dua Unit Sekolah Satu Atap Senilai Rp56 Miliar

Pembangunan Sekolah Satu Atap Merupakan Proyek Strategis Guna Pengentasan Masalah Pendidikan Di Kota Bogor

BRO. KOTA BOGOR – Komisi III DPRD Kota Bogor mempertanyakan terkait pembangunan dua unit gedung sekolah satu atap di Duta Pakuan dan Cimahpar yang menjadi tanggung jawab Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor.

“Kami akan mengawasi secara komprehensif terkait pembangunan dua unit sekolah baru ini. Ini merupakan proyek strategis yang harus bisa diselesaikan guna mengentaskan masalah pendidikan di Kota Bogor,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin pada rapat kerja dengan jajaran Disdik Kota Bogor, Senin (22/4)

Berdasarkan hasil rapat, Zenal mengungkapkan proses pembangunan masih dalam tahap lelang. Ia pun meminta kepada pihak Disdik untuk bisa segera melaksanakan pembangunan dua unit sekolah satu atap yang berlokasi di Duta Pakuan dan Cimahpar.

Lebih lanjut, Zenal membeberkan anggaran yang telah disetujui DPRD Kota Bogor untuk proyek pembangunan sekolah di Duta Pakuan sebesar Rp30 miliar dan di Cimahpar sebesar Rp26 miliar.

Pada raker tersebut, Zenal juga meminta pihak Disdik menyiapkan data terkait bangunan sekolah yang rusak baik rusak ringan maupun berat. Sebab berdasarkan data terakhir tercatat ada ratusan bangunan ekolah yang perlu perbaikan segera.

“Kami sudah meminta data-data sekolah rusak,nantinya kami dorong untuk segera diperbaiki. Karena masalah pendidikan di Kota Bogor harus menjadi skala prioritas,” pungkasnya.

Editor : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button