Berita UtamaBogorianNews

Mengaku Anak Pejabat, Wanita ini, Tipu Calon Pegawai Sat Pol PP

Kasat Pol PP Kota Bogor, Agustiansyah : Korbannya Dimintai Duit Rp.1 juta Sebagai Uang Pelicin Sekaligus Biaya Seragam

loading...

BRO . Seorang Wanita berinisial CO, yang mengaku anak pejabat, berhasil menipu dua orang calon pegawai Sat Pol PP Kota Bogor. Untung aksinya belum memakan korban lebih banyak, setelah petugas Satpol PP setempat menangkap pelaku penipuan tenaga kerja itu.

“Sudah berhasil kami diamankan, setelah ada dua orang korbannya yang mengadu mengenai hal itu ke Mako Pol PP,” kata Kepala Satpol PP Kota Bogor, Agustiansyah, Senin (1/2).

Menurut Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustiansyah, pelaku CO, seorang ibu rumah tangga warga Cimanggu, Tanah Sareal Kota Bogor itu, dalam melakukan aksinya mengaku sebagai anak pejabat dan mengiming-imingi para korbannya bisa meloloskan menjadi pegawai PKWT Satpol PP yang sedang melakukan proses rekrutmen.

Baca Juga : Sat Pol PP Kota Bogor Sita dan Musnahkan Ribuan Botol MIRAS Ilegal

“Pelaku ditangkap setelah dijebak oleh anggota yang menyamar sebagai pelamar PKWT Satpol PP. Jadi pelaku ini mengaku bapaknya sebagai pejabat di Satpol PP.  Setiap korbannya dimintai duit Rp1 juta sebagai uang pelicin sekaligus biaya seragam,”ungkapnya

Sebagai informasi, Pemkot Bogor membuka pendaftaran calon Pegawai Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) ) untuk penempatan di Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Satpol PP dan telah ditutup pada pertengahan pekan lalu.

“Pendaftaran ditutup lantaran membludaknya pelamar yang mencapai 3.500 orang dari kuota 1.000 pelamar,”pungkas Kasat Pol PP Kota Bogor, Agustiansyah

Editor  : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close